Pilkada Selesai, Habib Zaki Imbau Masyarakat Bergandengan Bangun Kalbar

Pimpinan Pondok Pesantren Darrun Na'im Habib Ahmad Zaki Bin Yahya menghimbau kepada kaum muslimin

Pilkada Selesai, Habib Zaki Imbau Masyarakat Bergandengan Bangun Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Habib Zakki 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan Pondok Pesantren Darrun Na'im Habib Ahmad Zaki Bin Yahya menghimbau kepada kaum muslimin untuk bersama-sama membangun Kalimantan Barat yang beretika, bermoral dan berakhlak, Sabtu (7/06/2018).

"Kepada kaum muslimin yang ada di Kalimantan Barat, kami menghimbau dengan telah selesainya perhelatan pilkada ini. Mari kita sama-sama bangun Kalimantan Barat ini dengan etika, moral dan akhlak. Kita junjung semuanya itu," ujarnya saat ditemui di kediamannya Jum'at (6/7/2018).

Baca: Sutarmidji Pastikan Pembangunan Jembatan Landak II Terus Berlanjut

Selain itu Habib Zaki juga juga meminta kepada semua pemimpin baru yang terpilih, agar melaksanakan dan merealisasikan semua janji-janji yang telah diucapkan kepada masyarakat.

"Kita satukan semuanya, dan merealisasikan semua amanah - amanah Yang telah di lontarkan ketika berkampanye. Bagi yang menang silahkan kerjakan dan realisasi semua janji-janji dan jargon kampanyenya," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Zaki juga mengajak kepada semuanya untuk membangun Kalimantan Barat yang beretika, bermoral dan berakhlak. serta saling menghargai dan saling menyatukan satu sama lain.

Masih menurut Habib Zaki, kedepanya Kalimantan Barat harua bisa dijadikan sebagai tolak ukur dan rujukan provinsi lainnya.

Menurutnya karena posisi Kalimantan Barat yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Brunei Darussalam.

Sehingga apabila etika dan moral digunakan dengan baik, maka Kalimantan Barat akan menjadi daerah yang ramai dikunjungi oleh wisatawan luar negeri dan domestik. Karena bisa hidup aman damai dalam perbedaan. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved