Diduga Keguguran, Wanita Ini Kubur Janin Usia 4 Bulan di Jalan Raya Jonglo

Dia mengakunya seperti itu (keguguran), mungkin karena panik dia langsung kubur sendiri. Tetapi, kita masih dalam proses penyelidikan

Editor: Jamadin
Metro co uk
Ilustrasi bayi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA  - Seorang wanita bernama Endang mengalami keguguran dan mengubur janin berusia empat bulan ditemukan terkubur di Jalan Raya Joglo, Jakarta Barat, pada Jumat (6/7/2018) sore kemarin.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi. "Endang mengaku bahwa telah keguguran karena jatuh dari kamar mandi di Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Seorang janin laki-laki umur 4 bulan itu dikubur oleh Endang bersama temannya yang bernama Desi," kata Supriadi dalam keterangan tertulis.

(Baca: 11 TKI Ditemukan Meninggal di Perairan Malaysia )

Supriadi menuturkan, penemuan itu bermula ketika Ketua RT setempat, Suheri, mendapat laporan dari anak-anak yang bermain sepakbola di sekitar lokasi kejadian. Anak-anak itu mengatakan bahwa ada dua orang laki-laki dan dua orang perempuan yang sedang menggali tanah di lokasi kejadian pada Jumat sore.

"Saksi sekitar jam 21.00 menghubungi Binmas Joglo lalu bersama-sama menemui dua orang laki-laki dan dua orang perempuan di kosannya," kata Supriadi.

Salah satu dari mereka merupakan Endang yang mengaku sebagai ibu dari janin tersebut.

Saat ini, Endang telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut "Dia mengakunya seperti itu (keguguran), mungkin karena panik dia langsung kubur sendiri. Tetapi, kita masih dalam proses penyelidikan," kata Supriadi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Janin Empat Bulan Ditemukan di Joglo"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved