Peroleh Suara Terbanyak di Pilkada Mempawah, Erlina Ria Norsan Sampaikan Ini

Pada Pleno inipun didapati hasil pemenang Pilkada Gubernur yakni Kandidat dengan Nomor 3, Sutarmidji yang berpasangan dengan Ria Norsan.

Peroleh Suara Terbanyak di Pilkada Mempawah, Erlina Ria Norsan Sampaikan Ini
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Erlina bersama Muhammad Pagi saat Syukuran kemenangannya beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - KPU Mempawah telah mengadakan Pleno Rekapitulasi penghitungan suara dalam pemilihan gubernur dan Wakil gubernur Kalimantan Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Mempawah.

Pada Pleno inipun didapati hasil pemenang Pilkada Gubernur yakni Kandidat dengan Nomor 3, Sutarmidji yang berpasangan dengan Ria Norsan.

Sementara itu, untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, kandidat dengan nomor urut 3, yakni Erlina yang menggandeng Muhammad Pagi telah berhasil memikat masyarakat Kabupaten Mempawah untuk memilihnya dalam pembangunan Mempawah selama 5 tahun kedepan.

Baca: Kawal Proses dan Raihan Suara, Bawaslu Kalbar Miliki Salinan C1

Erlina Ria Norsan melalui Dian Sastra selaku Ketua Media Center Erlina dan Muhammad Pagi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan amanah kepada dirinya bersama Muhammad Pagi, untuk memimpin Kabupaten Mempawah.

Erlina berjanji akan bekerja keras untuk melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, ini bukan hanya kemenangan PERIMA, parpol pengusung, relawan dan tim sukses. Melainkan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah. Terima kasih seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah,” ucap Erlina menanggapi Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkada Mempawah 2018. Jumat (06/07/2018).

Mantan pejabat Kejati Kalbar ini menilai, keberhasilannya memenangi Pilkada Mempawah 2010 merupakan buah kerja keras seluruh tim sukses, relawan, simpatisan dan parpol pendukung PERIMA.

“Semua pihak telah memberikan kontribusi maksimal untuk kemenangan PERIMA. Kekompakan, kebersamaan dan kerja keras. Itulah kunci kemenangan masyarakat Kabupaten Mempawah,” papar Dian Sampaikan.

Karena itu, istri Bupati Mempawah dua periode ini, berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanah rakyat. Dirinya bersama-sama Wakil Bupati Mempawah terpilih, H Muhammad Pagi, akan mengabdikan diri dengan tulus ikhlas untuk kepentingan masyarakat.

“Sejak awal saya sudah bertekad untuk totalitas mengabdi dan melayani masyarakat. Saya akan mengerahkan segala daya dan upaya untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mempawah,” janji Erlina.

Karena itu, Erlina mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh komponen dan elemen masyarakat Kabupaten Mempawah. Erlina pun mengaku selalu membuka diri untuk menerima segala saran, masukan dan kritik yang bersifat membangun daerah.

“Kita lupakan kompetisi Pilkada, semuanya sudah usai. Sekarang saatnya kita bersatu dan bekerja sama membangun daerah. Tolong bantu dan dukung saya membangun daerah ini. Sebab, kesukseskan itu adalah milik kita bersama,” tuturnya.

Iapun berencana setelah diamanahkan memimpin Kabupaten Mempawah, Erlina memastikan dirinya akan melaksanakan visi misi dan program kerja strategis sesuai yang disampaikannya kepada masyarakat pada masa kampanye.

“Saya akan melanjutkan kinerja Bupati Ria Norsan, yang sudah baik akan kita pertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Sedangkan yang belum tercapai, pastinya lebih kita maksimalkan lagi. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Tags
Suara
Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved