Terdengar Suara Ledakan Bom 5 Kali di Pasuruan, Seorang Bocah Terluka

Sebuah Ledakan keras diduga bom terjadi di sekitar gardu PLN, yang tak jauh dari Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis(5/7/2018).

Terdengar Suara Ledakan Bom 5 Kali di Pasuruan, Seorang Bocah Terluka
Surya/Galih Lintartika
Polisi mengamankan Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, usai terdengar suara ledakan, Kamis (5/7/2018). SURYA/GALIH LINTARTIKA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah Ledakan keras diduga bom terjadi di sekitar gardu PLN, yang tak jauh dari Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis(5/7/2018).

Kanit Babinkamtis Polsek Bangil, Ipda Bambang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan satu bocah dikabarkan menjadi korban ledakan yang tak terduga itu.

Sekarang Korban sudah dibawa ke rumah sakit, kata Bambang.

Diduga kuat itu adalah ledakan dari bom paku. Disekitar lokasi kejadian ditemukan sisa ledakan berupa paku dan gotri yang berhamburan yang hanya berjarak 15 meter dari rumah yang menjadi TKP.

Baca: Terjadi Ledakan Diduga Bom di Pasuruan, Seorang Pria Takuti Warga dengan Tas Hitam

Menurut informasi dari beberapa warga, ledakan tersebut terdengar sampai lima kali. Mulannya, warga hanya mendengar sekali dan mengira suara ledakan dari gas elpiji.

Belum diketahui jelas apakah penghuni rumah yag mengontrak adalah pelaku teroris.

Hanya saja, usai kejadian ledakan, penghuni rumah sempat berkonfrontasi dengan warga, hingga kemudian melempar bom berisi paku.

Bahkan saat kabur dari kejaran warga, penghuni tersebut meninggalkan seorang bocah dengan kondisi terluka.

Bocah tersebut diduga keluarga dari penghuni rumah. Saat kabur dari kejaran, penghuni rumah yang jenis kelaminnya lelaki tersebut, sempat ditembak warga dengan senapan angin.

Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved