Pilwako Pontianak

Kalah Pilwako Pontianak, Satarudin Termotivasi Rebut Ketua DPRD Kembali

Namun paslon nomor tiga ini diwakili oleh, Ketua Tim LO nya, Burhan yang menuturkan pihaknya menerima segala keputusan akhir

Kalah Pilwako Pontianak, Satarudin Termotivasi Rebut Ketua DPRD Kembali
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Pasangan calon wali kota Pontianak nomor urut 3, Satarudin dan Alfian Aminardi pada Debat kandidat pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Pontianak di hotel Aston Pontianak, Selasa (19/6/2018) pukul 19.30 WIB. Debat paslon Wali kota Pontianak periode 2018-2023 ini mengangkat tema Kota Pontianak yang Inovatif, maju, dan terdepan di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Satar-Alfian yang telah dinyatakan kalah dalam pertarungan Pilwako Pontianak tak hadir pada saat pleno rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU.

Namun paslon nomor tiga ini diwakili oleh, Ketua Tim LO nya, Burhan yang menuturkan pihaknya menerima segala keputusan akhir dari hasil pemungutan suara di Pilwako Pontianak 2018 ini.

Baca: Menang Pilwako, Ini Komitmen Edi Kamtono Untuk Pembangunan Kota Pontianak

Baca: Edi-Bahasan Resmi Terpilih Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak

"Pada intinya kita menerima segala keputusan akhir pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak ini," ucap Burhan saat diwawancarai setelah pleno dilakukan di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (5/7/2018).

Menurut Burhan pihaknya dan Satarudin akan mempersiapkan diri untuk maju dalam legislatif 2019 mendatang.

"Kedepan kami tentu akan mempersiapkan diri untuk maju di legislatif lagi. Kita akan bertarung lagi dan motivasi kami akan rebut lagi Ketua DPRD," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved