Babhinkamtibmas Bantu Jambanisasi Warga Dusun Sanggau Kulor

Bhabinkamtibmas sanggau kulor Brigadir Mahesa Aqni membantu program koramil 1202 Sedau

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas sanggau kulor Brigadir Mahesa Aqni membantu program koramil 1202 Sedau dalam rangka pembuatan jamban bagi warga masyarakat, Rabu (04/07/20118). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas sanggau kulor Brigadir Mahesa Aqni membantu program koramil 1202 Sedau dalam rangka pembuatan jamban bagi warga masyarakat, Rabu (04/07/20118).

”Jambanisasi adalah program pembuatan jamban bantuan dari koramil 1202 Sedau dengan maksud membantu masyarakat dalam kesehatan. Ternyata masih banyak warga masyarakat kita yang mempunyai jamban yang standar kesehatan, ” terang Sertu Simin ketua kelompok jambanisasi Sanggau Kulor.

Baca: Samuel Eko Favoritkan Dua Wakil Eropa di Piala Dunia

Turut dalam kegiatan tersebut Lurah Sanggau Kulor Bapak Hasanudin, Bhabinkamtibmas Brigadir Mahesa Aqni dan masyarakat yang dengan sukarela membantu pembuatan jamban di rumah pak dundun rt 07 rw 02 ini. Kegiatan ini direncanakan selama dua hari dan untuk materiil sepenuhnya didukung oleh koramil 1202 Sedau.

”Atas nama kelurahan dan masyarakat Sanggau Kulor mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena telah membantu kesehatan masyarakat saya,” ujar Bapak Lurah Hasanudin.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved