Website dan Akun Medsos Pemda Sintang Bentuk Pemerintah yang Terbuka

Kurniawan menyampaikan bahwa media sosial memang sebelumnya belum dimanfaatkan secara maksimal...

Website dan Akun Medsos Pemda Sintang Bentuk Pemerintah yang Terbuka
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Asisten Pemerintahan Umum Setda Sintang, Abdul Syufriyadi melaunching website, akun facebook dan akun instagram resmi milik Bagian Humas Setda Sintang di Ruang Rapat Setda Sintang, Rabu (4/7/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang, Kurniawan menyampaikan bahwa adanya website, akun facebook dan instagram resmi Pemda Sintang merupakan bentuk pemerintahan yang terbuka dan dekat dengan masyarakat.

Ia mengharapkan para pihak yang terkait dalam proses updating informasi di seputaran lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dapat mempergunakan website dan akun media sosial ini dengan baik.

Baca: Asisten Pemerintahan Launching Website, Facebook, dan Instagram Resmi Humas Pemda Sintang

Baca: Hari Pertama Pendaftaran Caleg di Kayong Utara Masih Sepi

"Ini salah satu bentuk upaya kita mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Sangat tepat jika penyebarluasan informasi kegiatan Pemda Sintang memanfaatkan media sosial yang banyak penggunanya," katanya.

Kurniawan menyampaikan bahwa media sosial memang sebelumnya belum dimanfaatkan secara maksimal. Oleh karena itu, dengan dilauching secara resmi ia berharap masyarakat semakin mudah mengakses.

Adapun akun Instagram dapat diakses dengan nama Humas Pemda Kabupaten Sintang, kemudian akun facebook dengan nama Pemerintah Kabupaten Sintang, dan website resmi di www.humaspemdasintang.com

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved