Piala Dunia

Pesona Si Kembar Miranchuk, Pemain Rusia yang Bikin Hati Cewek-cewek Meleleh

Menjadi tuan rumah piala dunia 2018, serta berhasil mengalahkan Spanyol, cukup membuat Russia menjadi sorotan dunia tahun ini.

Pesona Si Kembar Miranchuk, Pemain Rusia yang Bikin Hati Cewek-cewek Meleleh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/KOLASE
Dua kakak beradik Alexei dan Anton Miranchuk. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjadi tuan rumah piala dunia 2018, serta berhasil mengalahkan Spanyol, cukup membuat Russia menjadi sorotan dunia tahun ini.

Namun, selain itu yang juga cukup membuat gagal fokus, terutama saat pertandingan adalah kehadiran dua kakak beradik Alexei dan Anton Miranchuk.

Keduanya lahir di Slavyansk-na-Kubani, 17 Oktober 1995 dan merupakan keturunan dari pasukan berkuda paling disegani dalam masa Tsar (kekaisaran Rusia) yang bertugas menjaga kawasan perbatasan milik kerajaan.

Pelatih timnas Rusia Stanislav Cherchesov sengaja memanggil si kembar Miranchuk karena performa keduanya yang impresif bersama Lokomotiv Moscow, klub yang memimpin klasemen sementara Liga Primer Rusia.

Sempat "dipinjam" oleh Estonia, Anton mengaku sangat tersiksa saat berpisah dengan Alex, keduanya memang dikenal sangat kompak, kekompakan tersebut bisa dilihat melalui postingan keduanya di Instagram pribadi sebagai berikut ini.

1. Duh mereka berdua mau kemana ya?

2. Pakai kostum warna gelap, si kembar tetap tampak cerah

3. Merah atau kuning?

4. Duh, makin terlihat kompak nih

5. No comment deh pokoknya

6. Boleh Ikutan nggak, biar bertiga?

7. Ini sih ganteng pake banget

8. Apalagi kalau yang ini

9. Ciye yang menang

10. Lagi kompak main HP nih

Penulis: Bella
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved