Kebakaran di Gang Merak

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Efendi Bakar Rumah Sendiri dan Terpanggang

Kebakaran rumah warga di Gang Merak 3 diduga sengaja dibakar oleh pemilik rumahnya sendiri atas Fendi yang mengalami gangguan jiwa.

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Efendi Bakar Rumah Sendiri dan Terpanggang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Tampak puing rumah kebakaran. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kebakaran rumah warga di Gang Merak 3 diduga sengaja dibakar oleh pemilik rumahnya sendiri atas Fendi yang mengalami gangguan jiwa.

Berdasarkan keterangan, Fauzi (64) yang merupakan korban dari keganasan api dengan melahap seluruh isi rumahnya menuturkan kalau saat kejadian ia baru saja tertidur setelah menonton bola bersama-sama warga setempat.

"Saya baru saja tidur, jam 1 baru balik dari rumah sebelah. Saya bangun sekitar jam 02.30 api sudah besar," ucap Fauzi saat diwawancarai, Rabu (4/7/2018).

Baca: Sikapi Kondisi Kalimantan Barat, Ini Imbauan Ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat

Fauzi menjelaskan kalau Fendi yang diduga membakar rumahnya sendiri sudah pernah ngomong beberapa haru sebelumnya dan sudah dilaporkan pada pihak RT tapi tidak ada tanggapan.

Naas bagi Fendi yang diduga membakar rumahnya sendiri harus tewas terpanggang api dan saat ini warga sekitar tengah melakukan proses untuk pemakaman jenazah Fendi.

"Fendi itu tinggal sendirian dan mengalami gangguan jiwa. Sebetulnya dia tinggal sama istrinya tapi saat ini istrinya sakit dan dirawat di rumah keluarganya. Jadi tinggalkan dia sendiri," ucap Fauzi.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved