Siap Kalah Pilwako, Satarudin Susun Rencana Baru

Menurutnya, kalah dalam pilwako bukanlah hal yang harus diratapi. Ia sadar dalam politik tentu ada yang kalah dan ada yang menang.

Siap Kalah Pilwako, Satarudin Susun Rencana Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Satarudin (kanan) dan Edi Kamtono (kiri). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, TRBUN - Satarudin calon wali kota nomor urut 3 mengatakan apapun hasil pleno rekapitulasi KPU itulah hasil sebenarnya.

Menurutnya, kalah di dalam pilwako bukanlah hal yang harus diratapi. Ia sadar dalam politik tentu ada yang kalah dan ada pula yang menang.

"Tentulah dalam pilwako ada menang dan ada yang kalah. Dari hasil hitungan cepat kita sudah tahu hasilnya seperti apa," ucap Satarudin, Selasa (03/07/2017).

Baca: 5 Juli Pleno, KPU Kota Undang Semua Paslon Pilwako Pontianak

Baca: Bersyukur Pilwako Tak Gaduh, Bahasan: Ini Kemenangan Masyarakat Kota

Satar menuturkan, jika tak ada halangan ia juga akan hadir saat penetapan oleh KPU. Ia akan memberikan ucapan selamat pada pemenang karena telah mendapat amanah dari masyarakat.

Ia berharap pada wali kota terpilih untuk membangun Pontianak dengan berkeadilan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Setelah perhelatan Pilwako ini, Satar belum memastikan langkah arah politiknya ke depan. Apakah mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPRD atau tidak.

"Pencalonan inikan masih lama, kita liat saja nanti apakah mencalonkan lagi atau tidak. Tapi kita akan susun lagi rencana yang baru untuk ke depan," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Didit Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved