Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pleno KPU

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengajak setiap elemen masyarakat saling jaga ketertiban.

Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pleno KPU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Jelang rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilgub Kalbar tahun 2018 di tingkat KPU, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengajak setiap elemen masyarakat saling jaga ketertiban.

"Saya harap setiap elemen masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda agar bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan yang telah terjaga baik selama ini," ujar Kapolres pada Selasa (3/7/2018).

Baca: KPU Siap Pleno 100 Persen di Kantor DPRD Landak

Kapolres juga mengungkapkan bahwa, pesta demokrasi harusnya menjadi sesuatu menyenangkan bukan menjadi suatu ancaman. "Jangan sampai Pilkada yang diselenggarakan beberapa bulan ini menjadi rusak ketentraman di Landak yang sudah terjaga," katanya.

Selain itu Bowo menjelaskan, persiapan pengamanan jelang pleno di KPU Landak sudah mulai dilakukan. "Untuk persiapan, saat ini personil kami yang bekerjasama dengan TNI sudah mulai bergeser ke KPU Landak," ungkapnya.

Bowo juga menegaskan kepada para awak media juga turut membantu untuk meredam segala kabar berita yang bisa memicu hal yang tidak diinginkan. "Untuk memberitakan bahwa saat ini kondisi Landak sudah kondusif," pungkasnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved