Ciptakan Kondusifitas, Kapolda Kalbar Ajak Masyarakat Bijak Dalam Bersosmed

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono meminta seluruh masyarakat kalbar dapat dengan bijak menggunakan sosial media.

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono bersama Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi memberikan keterangan pers usai menggelar rapat tertutup bersama sejumlah perwira di Mapolda Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (2/7/2018) siang. Kapolda Kalimantan Barat menyatakan secara umum kondisi Kalimantan Barat kondusif dan meminta seluruh masyarakat menunggu hasil penghitungan KPU. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono meminta seluruh masyarakat kalbar dapat dengan bijak menggunakan sosial media.

Aturan sudah ada menerangkan bahwa tidak boleh sembarangan menyampaikan komentar, postingan, dan tulisan yang bersifat ujaran kembencian sehingga menciptakan situasi ganguan terhadap gangguan suku, agama, ras dan antar golongan.

“Mari kita hidup bersama-sama dengan toleransi, saling harga-menghargai, tolong menolong dan sebagainya,” ujarnya.

Baca: Pengumuman SBMPTN 2018 di 12 PTN Seluruh Indonesia! Paling Lengkap

UU sudah mengatur semua tentang informasi dan transaksi elektronik. Didi mengatakan sudah ada beberapa contoh yang melakukan pelanggaran-pelanggaran ITE telah diproses.

“Oleh kerena itu kami imbau mari bijak dalam bermedsos dan saling menghargai. Kita hidup disatu tempat yang penuh dengan perbedaan akan tetapi kita bisa hidup bersama dengan menjalankan norma-norma yang kita sepakati,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved