Sempat Tak Menyangka, Arief Fadillah Akhirnya Lolos seleksi BBM 2018

Arief Fadillah, satu dari enam siswa Kalimantan Barat yang lolos seleksi untuk program Belajar Bersama Maestro mengaku tidak percaya.

Sempat Tak Menyangka, Arief Fadillah Akhirnya Lolos seleksi BBM 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/BELLA
Arief Fadillah, satu diantara enam siswa yang lolos seleksi BBM 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Arief Fadillah, satu dari enam siswa Kalimantan Barat yang lolos seleksi untuk program Belajar Bersama Maestro mengaku tidak percaya.

"Awalnya itu setelah saya shalat sunnah pada dini hari, tiba-tiba saya dalam email dari bbm.kemdikbud pertama saya sangat takut untuk membukanya mengingat hari itu adalah pengumuman lolos ga lolosnya. Lalu dengan membaca bismillah saya buka emailnya, ternyata alhamdulilllah disitu tertulis saya dinyatakan lolos kegiatan BBM Kemdikbud RI 2018, " kata Arief bercerita.

Sejak itu, ia dinyatakan berhak untuk berangkat ke Bali dan belajar Seni Teater bersama Maestro I Made Sidia yang kata Arief memiliki peminat terbanyak dibanding dengan Maestro lainnya.

Baca: Mewah! Aurel Hermansyah Dapat Kado Ultah dari Anang dan Ashanty, Harganya Bikin Pusing

"Intinya, saya sangat bahagia, haru dan bersyukur," katanya.

Atas kesempatan besar yang diperoleh nya, Arief berharap dapat mengoptimalkan potensi seni dalam diri nya.

"Semoga dengan diizinkannya saya oleh Allah SWT untuk lolos di kegiatan BBM Kemdikbud RI 2018 ini, saya bisa mengoptimalkan potensi seni dalam diri saya dengan lebih baik, menambah ilmu serta teman, bisa saling memperkenalkan budaya dan kekayaan dari provinsi kebanggaan saya yakni Kalimantan Barat," katanya.

Arief juga berharap agar kegiatan BBM Kemdikbud RI dapat terus dilaksanakan untuk tahun-tahun berikutnya, serta Pelajar-pelajar KalBar bisa unjuk gigi dalam berpartisi di Kegiatan ini kedepan.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved