Pilkada Serentak

Personel Polri-TNI di Pemangkat Kawal Kotak dan Surat Suara Hingga ke KPUD Sambas

Demi kelancaran dan suksesnya rangkaian kegiatan ini, personel TNI-Polri sebagai ujung tombak keamanan

Penulis: Tito Ramadhani | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Dalam pelaksanaan Pilkada Kalbar 2018, personel Polsek Pemangkat, TNI dan unsur lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan hasil rekapitulasi penghitungan manual perolehan suara Pilkada Kalbar 2018 dari PPK menuju ke Kantor KPU Sambas, Jumat (29/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam pelaksanaan Pilkada Kalbar 2018, personel Polsek Pemangkat, TNI dan unsur lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan hasil rekapitulasi penghitungan manual perolehan suara Pilkada Kalbar 2018 dari PPK menuju ke Kantor KPU Sambas, Jumat (29/6/2018).

Demi kelancaran dan suksesnya rangkaian kegiatan ini, personel TNI-Polri sebagai ujung tombak keamanan bersatu-padu dalam menjalankan tugas.

Seperti yang dilakukan personel TNI dari Koramil Pemangkat dan Polsek Pemangkat, yang sejak awal rangkaian pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan manual hasil pemungutan suara Pilkada Kalbar 2018 di tingkat PPK, selanjutnya mengawal pengiriman hasil rekapitulasi dari PPK Pemangkat menuju kantor KPU Kabupaten Sambas.

Baca: Terdiam Sejenak Saat Lihat Foto di Dingding Stand Kayong Utara, Ria Norsan Ungkap yang Sebenarnya

Untuk kelancaran pengiriman kotak hasil rekapitulasi PPK Kecamatan Pemangkat, Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto langsung memerintahkan kepada anggotanya untuk mengantarkan dan mengawal kotak suara tersebut ke KPU Kabupaten Sambas.

Kapolsek Pemangkat menegaskan, pihaknya siap menjalankan tugas demi aman dan suksesnya rangkaian Pilkada Kalbar 2018.

"Kami siap mengantarkan sampai ke tempat tujuan hasil rekapitulasi penghitungan suara. Syukur alhamdulillah, pengamanan dan pengawalan hasil rekapitulasi penghitungan manual hasil pemungutan suara Pilkada Kalbar 2018 dari PPK Kecamatan Pemangkat menuju kantor KPUD Kabupaten Sambas, berjalan dengan aman, lancar dan terkendali," ungkap Kompol Agus Riyanto, Minggu (1/7/2018).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved