Pilkada Serentak

Pengawalan Logisitik Pilgub Kalbar Dari PPK Menjalin ke KPU Landak Berjalan Aman

Pengiriman logistik Pilgub Kalbar dilakukan usai pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara oleh PPK Menjalin

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Madrosid
TRIBUN/ISTIMEWA
PPK Menjalin langsung mengirim logistik Pilgub Kalbar seusai pleno pada Sabtu (30/6/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pengiriman logistik Pilgub Kalbar dilakukan usai pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara oleh PPK Menjalin di halaman Kantor Camat Menjalin pada Sabtu (30/6/2018).

Ada empat personil TNI-Polri terlibat dalam pengawalan pengiriman logistik Pilgub Kalbar dari PPK Kecamatan Menjalin ke KPU Kabupaten Landak yang berangkat pada hari itu juga sekitar pukul 20.30 WIB.

Pengiriman logistik Pilgub Kalbar dengan menggunakan dua kendaraan, masing-masing satu unit truk untuk mengangkut logistik dan satu unit mobil avanza yang membawa petugas PPK dan Petugas TNI-Polri yang mengawal.

Baca: PPK Ngabang Geser Logistik Pilgub Kalbar ke KPU Landak

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi menuturkan, pengawalan pengiriman logistik dari PPK Menjalin ke KPU Landak merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pengamanan logistik Pilgub Kalbar baik pendistribusian mau pun pengembalian.

Logistik Pilgub akhirnya tiba di KPU Landak pada pukul 23.30 WIB, dan langsung dilakukan penyimpanan di gudang logistik. Selanjutnya dilakukan pengecekkan oleh petugas KPU Landak.

Dilaporkan oleh petugas pengawalan, selama perjalanan pengiriman logistik Pilgub Kalbar dari PPK Menjalin ke KPU Landak berjalan lancar, aman dan kondusif.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved