Pilkada Serentak

Empat Kecamatan di Kota Pontianak Telah Selsaikan Pleno Rekapitulasi Pilgub dan Pilwako

Sebagaimana jadwal yang sudah di tetapkan KPU, Rekapitulasi di tingkat Kecematan dimulai sejak 28 Juni - 4 Juli mendatang.

Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YouTube
Deni Nuliadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK,- Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak Deny Nuliadi mengatakan, saat ini sudah empat Kecamatan yang ada di Kota Pontianak yang sudah selsai melaksanakan rekapitulasi perolehan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Minggu (1/07/2018).

"Jadi rekapitulasi tingkat kecematan hingga hari ini sudah empat kecamatan yang menyelesaikan rekapitulasinya. Yaitu Pontianak Timur, Pontianak Selatan, Pontianak Tenggara dan Pontianak Barat," ujarnya kepada Tribun saat di temui di Pleno Rekapitulasi Kecematan Pontianak Kota.

Baca: 65 Orang Pergi Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalbar 2018 di Membawah

Baca: Kapolres Anggon Pimpin Apel Pelepasan Pasukan BKO Polda Kalbar

Sedangkan untuk dua kecematan lainya yakni Pontianak Kota dan Pontianak Utara Deny mengatakan, Kemungkinan juga akan selsai rekapitulasi pada hari ini.

"Nah kemudian untuk dua kecematan lainnya Kecematan Pontianak Kota dan Pontianak Utara kemungkinan besar hari ini juga akan selsai melakukan rekapitulasi, Itu untuk rekapitulasi tingkat kecamatan," Sambungnya.

Sebagaimana jadwal yang sudah di tetapkan KPU, Rekapitulasi di tingkat Kecematan dimulai sejak 28 Juni - 4 Juli mendatang.

Dan setelah pelaksaanan Rekapitulasi di tingkat kecematan akan di Lanjutkan dengan Rekapitulasi di tingkat Kabupaten/Kota pada 4-6 Juli mendatang.

Sedangkan untuk tingkat provinsi atau Pemilihan Gubernur Rekapitulasi akan di laksanakan pada 7-9 Juli mendatang setelah dilaksanakannya Rekapitulasi di tingkat Kabupaten/Kota. (One)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved