DPP Partai Golkar Harap Kalbar Dapat Berperan Terhadap Peningkatan Suara Golkar Secara Nasional

“Karena terus terang untuk tingkat nasional Partai Golkar dapat menambah jumlah kursi dari 91 kursi menjadi 110 kursi..,"ujarnya

DPP Partai Golkar Harap Kalbar Dapat Berperan Terhadap Peningkatan Suara Golkar Secara Nasional
Partai Golkar

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Munzir mengatakan orientasi fungsionaris II yang digelar oleh DPD Partai Golkar dapat dijadikan bahan masukan dalam upaya untuk melakukan komunikasi secara langsung dengan masyarakat dalam tugas sebagai fungsionaris.

Baca: 12 Anggota Polri di Kapuas Hulu Naik Pangkat

Baca: 69 TPS di 10 Provinsi Harus Pemungutan Suara Ulang, Ini Wilayahnya

“Diharapkan dengan disitu ketika mereka melakukan tugas fungsionarisnya tersebut dibutuhkan komunikasi yang menarik bagi masyarakatnya,” ujarnya saat Orientasi Fungsionari DPD Partai Golkar di Pontianak, Sabtu (30/6/2018)

Dirinya mengatakan hasil pilkada serentak se Indonesia termasuk di antaranya di Kalbar sudah terdapat gambaran untuk dapat meningkatkan target perolehan suara bagi Partai Golkar di Kalbar.

Baca: Pastikan Kondisi Kalbar Aman, Paguyuban Jawa Kalbar Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi

“Karena terus terang untuk tingkat nasional Partai Golkar dapat menambah jumlah kursi dari 91 kursi menjadi 110 kursi. Harapan kita ada penambahan suara untuk partai golkar sampai 18 persen,” ujarnya.

Ia mengharapkan mudah-mudahan Kalbar dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatkan jumlah suara partai golkar secara nasional, mengingat terdapat kader Golkar yang pada Pilkada serentak tahun ini dapat memenangi kontestasi pilkada serentak. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved