‎Laksma Greg Olahraga Lari bersama Prajurit Jajaran

Setelah kegiatan senam selesai, kemudian di lanjutkan lari bersama ke luar Mako Lantamal XII Pontianak menyelusuri Jl Kom Yos Sudarso Pontianak

‎Laksma Greg Olahraga Lari bersama Prajurit Jajaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Gregorius Agung W.D.M TR (Han) bersama jajaran olahraga lari pada Jumat (29/6) pagi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr (Han) melaksanakan olahraga lari pagi bersama ratusan prajurit jajaran pada Jumat (29/6) menyelusuri jalan Raya Komodor Yos Sudarso, Pontianak Barat.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak Mayor Laut (E) Irawan Tri Budiono menuturkan Olahraga lari bersama di mulai pkl. 07.30 wib, setelah di laksanakan Apel pagi dan senam peregangan dan pemanasan bersama di lapangan apel Mako lantamal XII.

Setelah kegiatan senam selesai, kemudian di lanjutkan lari bersama ke luar Mako Lantamal XII Pontianak menyelusuri Jl Kom Yos Sudarso Pontianak

Kadispen Lantamal XII Pontianak menuturkan Komandan Lantamal XII Pontianak mengharapkan dengan adanya olahraga Lari ini yang dianggap sangat penting untuk kesehatan dan menjaga stamina kebugaran fisik prajurit lantamal XII.

"Maka Komandan XII Pontianak mengagendakan kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap hari selasa dan jum'at," ujarnya pada Tribun Pontianak.

Dan selain itu kegiatan olahraga merupakan kebutuhan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab serta kesadaran, untuk menjaga kebugaran prajurit lantamal XII Pontianak.

" Olahraga bersama ini dapat di jadikan sarana untuk ciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan sehingga dapat menambah semangat kerja, guna mendukung tugas pokok lantamal XII, setelah sebulan penuh laksanakan ibadah puasa dan liburan panjang lebaran,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved