Pilwako Pontianak

Unggul Quick Count, Edi Kamtono Siap Tunaikan Amanah Lanjutkan Pembangunan Kota Pontianak.

Meskipun belum seratus persen suara masuk dan diumumkan oleh KPU, Edi mengaku telah banyak mendapatkan ucapan selamat

Unggul Quick Count, Edi Kamtono Siap Tunaikan Amanah Lanjutkan Pembangunan Kota Pontianak.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Edi Bersama dengan para tim hitung cepat berfoto bersama usai sampaikan pidato kemenangan di Posko Relawan Pemenangan Edi Bahasan di Jln Paris II Pontianak, Rabu (27/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengclaim telah meraih lebih dari 60 presen suara pada pilwako Pontianak. Hal tersebut didasari dari hasil hitung cepat yang dilakukan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan real count yang dilakukan oleh internal tim Edi Bahasan dengan merekapitulasi setiap TPS di Kota Pontianak melalui saksi.

Edi mengaku siap menjalankan amanah masyarakat yang mempercayakan kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kota Pontianak.

Baca: Paslon Walikota Umumkan Kemenangan, Ini Kata Ketua KPU Kota Pontianak

Baca: Pengakuan Jujur Joachim Loew dan Dendam Korsel 16 Tahun Silam Terbalaskan

“Tentunya amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan teks kerja kita, yakni kerja keras, kerja cerdas, dan kerja dengan ikhlas. Mudah-mudahan kedepan kota Pontianak jadi lebih baik,” ujarnya.

Meskipun belum seratus persen suara masuk dan diumumkan oleh KPU, Edi mengaku telah banyak mendapatkan ucapan selamat dari para pengurus partai, relawan dan masyarakat tentang kemenangan yang diraihnya.

“Banyak dari masyarakat yang telah menyampaikan ucapan selamat. Sekali lagi saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh masyarakat kota Pontianak,” ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved