Pilkada Pontianak

Unggul di Situs Resmi KPU, Ini Program Prioritas Bahasan

Kami sangat bersyukurlah bahwa masyarakat Kota Pontianak cukup realistis dalam hal memilih sosok kepemimpinan

Unggul di Situs Resmi KPU, Ini Program Prioritas Bahasan
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Pasangan calon Wali kota Pontianak nomor urut 2, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Calon Wakil Walikota Pontianak nomor urut dua Bahasan mengatakan bersyukur dengan perolehan suara yang mereka dapatkan, Kamis (28/06/2018).

Bahasan juga menilai masyarakat Kota Pontianak cukup realistis dalam memilih sosok pemimpinnya kedepan.

"Kami sangat bersyukurlah bahwa masyarakat Kota Pontianak cukup realistis dalam hal memilih sosok kepemimpinan karena ini menyangkut kepemimpinan selama lima tahun kedepan," terang Bahasan.

Bahasan berpasangan dengan Edi Kamtono unggul dalam berbagai perhitungan yang dilakukan, sedangkan di situs resmi KPU pasangan nomor urut dua itu juga masih tampak memimpin perolehan suara.

(Baca: Dipergoki Pemilik, Pencuri Sarang Burung Walet di Landak Masuk Rumah Sakit )

Selain itu Bahasan juga bersyukur atas berjalan lancarnya proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak dan Pemilihan Gubernur Kalbar.

"Kita tetap bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas berjalanya pilkada serentak ini dan saya bersama pak Edi juga bersyukur pilkada ini bisa berjalan jujur, damai, adil dan bebas rahasia," Sambungnya.

(Baca: Kapolres: Suasana Kamtibmas di Sanggau Tetap Terjaga dengan Baik )

Bahasan menambahkan selanjutnya dia dan Walikota terpilih (Edi Kamtono) akan lansung melanjutkan program pembangunan yang sudah ada di Kota Pontianak, setelah dilantik nanti.

Menurutnya, kemenangan dalam pemilihan Pilwako kali ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi dirinya dan Edi. Karena akan melanjutkan pembangunan di Kota Pontianak.

"Sifatnyakan kalau pak Edi posisinya saat ini sebagai Wakil Walikota kemudian ini adalah momen yang luar biasa bagi kami berdua untuk melanjutkan pembangunan di Kota Pontianak yang sudah cukup baik hingga lebih baik kedepanya," Tambah mantan anggota DPRD Provinsi Kalbar itu.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved