Pilkada Pontianak

Satarudin: Apapun Hasil Pilwako Semua Pihak Harus Menerimanya

Memang berdasarkan hasil perhitungan cepat oleh KPU, pasanganya tak memperoleh suara terbanyak.

Satarudin: Apapun Hasil Pilwako Semua Pihak Harus Menerimanya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Satarudin  dan istrinya  menunjukan kertas suara yang sudah di coblosnya,  Rabu (27/6/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wali Kota Pontianak, Satarudin yang berpasangan dengan alfian Aminardi menegaskan pihaknya menerima apapun hasil yang didapat saat perhelatan Pilwako Pontianak.

Baginya kontestasi Pilwako adalah sebuah pesta demokrasi bagi masyarakat dan masyarakat memilih pemimpin mereka.

Memang berdasarkan hasil perhitungan cepat oleh KPU, pasanganya tak memperoleh suara terbanyak. Namun ia terima apapun hasilnya dari sebuah kontestasi ini.

"Kita tetap menerima apapun hasil dari Pilwako ini, kalai saat ini kita belum diberikan kemenangan dan amanah oleh masyarakat tentunya Allah telah memiliki rencana lain yang telah digariskannya untuk kita ke depannya," ucap Satarudin, Kamis (28/6/2018).

(Baca: Jabat Pj Bupati Kayong Utara, Yusniarsyah Janji Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai )

Berdasarkan hasil perhitungan oleh KPU yang dapat dilihat di website KPU menunjukan perolehan suara hingga (28/6)p ukul 16.00 WIB pasangan Edi-Bahasan meriah 61,03 persen dan Satar-Alfian meraih 19,98 persen dan Harry Daya-Yandi meraih 17,09 persen suara.

Satarudin menegaskan semua pihak tentu haris mengikuti semua mekanisme yang telah diatur, saat ini KPU masih melakukan perhitungan dan rekapitulasi atas suara-suara yang ada.

Saat telah memutuskan untuk maju dalam Pilwako ia telah menerima semua konsekuensi yang harus ia tanggung baik menang ataupun kalah adalah sebuah perjuangan yang harus diambil hikmahnya.

Ia mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat dan para pendukung serta simpatisannya yang telah mendukung dan bersama-sama telah berjuang untuk meraih yang terbaik.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved