Citizen Reporter

Wah Unik! di Singkawang Ada Lomba Kucing Makan Cepat

Ada 70 peserta dari kota singkawang yang mengikuti lomba yang di bagi dalam kelompok anak kucing ras, anak kucing kampung, kucing dewasa

Wah Unik! di Singkawang Ada Lomba Kucing Makan Cepat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Komunitas pecinta kucing saat melakukan lomba unik kucing makan cepat di Singkawang, beberapa waktu lalu 

Citizen Reporter

Agus

Warga Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Bagi para pecinta kucing, memberikan kucing peliharaannya makan adalah hal yang menyenangkan apa lagi jika kucing tersebut makan dengan lahap.

Maka dari itu Komunitas Pecinta Kucing Pontianak kalbar (KPK) bekerja sama dengan Shimo Petshop mengadakan Lomba Kucing makan cepat di taman Burung, Jalan Merdeka Kota Singkawang, Sabtu (23/6/2018).

Baca: Ramalan Zodiak - Sikap Menjengkelkan Ini Menyiksa Kedua Pihak dan Merusak Suasana

Baca: Berjalan Kaki, Bupati Rupinus Sekeluarga Berikan Hak Pilihnya di TPS 014

Berbagai macam jenis kucing yang mengikuti lomba, mulai dari kucing Ras Hingga Kucing Domestik (kampung) mengikuti lomba makan cepat dengan Makanan Kucing (Whiskas).

Ada 70 peserta dari kota singkawang yang mengikuti lomba yang di bagi dalam kelompok anak kucing ras, anak kucing kampung, kucing dewasa ras dan kucing dewasa kampung.

Komunitas pecinta kucing saat melakukan lomba unik kucing makan cepat di Singkawang beberapa waktu lalu
Komunitas pecinta kucing saat melakukan lomba unik kucing makan cepat di Singkawang beberapa waktu lalu (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA)

Para pemilik, mendampingi kucing mereka berlomba untuk menghabisi makanan yang disediakan.

Bahkan yang membuat lomba semakin seru ada kucing yang tidak mau makan di dalam tempat yang di sediakan hal itu membuat pemilik terpaksa menyuapi kucing mereka.

Menanggapi lomba Unik itu, Wakil Wali kota Singkawang Drs H Irwan MSi yang saat itu hadir dan membuka acara lomba mengaku tak menduga ada begitu banyak masyarakat Kota Singkawang yang yang antusias mengikuti lomba ini.

Halaman
12
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved