Breaking News:

Piala Dunia

Taklukkan Islandia, Kroasia Juarai Grup D Piala Dunia 2018

Sebaliknya Kroasia yang telah memastikan tempat pada babak 16 besar, membutuhkan kemenangan untuk dapat menjuarai grup D.

Reuters
Selebrasi Gol dari Ivan Perisic memastikan Islandia harus pulang lebih cepat pada piala dunia tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rabu (27/06) pukul 01.00 wib kick off pertandingan antara Islandia melawan Kroasia di stadion Rostov Arena Russia.

Pertandingan penuh tekanan pun terjadi karena Islandia membutuhkan hasil menang pada pertandingan tersebut untuk terus lanjut pada piala dunia tahun ini.

Baca: Menang Dramatis, Argentina Sukses Lolos 16 Besar

Baca: Hasil Piala Dunia - Dramatis! Argentina Lolos Babak 16 Besar, Bukan Messi Penentunya

Sebaliknya Kroasia yang telah memastikan tempat pada babak 16 besar, membutuhkan kemenangan untuk dapat menjuarai grup D.

Kroasia unggul terlebih dahulu lewat gol M.badelj pada menit 53 babak kedua, tidak tinggal diam Isladia berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti Sigurdsson pada menit 76.

Alih-alih dapat membalikkan keadaan gawang Islandia malah kembali kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan, Ivan Perisic jadi penentu kemenangan Kroasia pada menit 90.

Dengan skor akhir 1-2 untuk keunggulan Kroasia, hasil ini juga memantapkan mereka di puncak grup D dan memaksa Islandia untuk pulang terlebih dahulu.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved