Pilkada Serentak

Sebelum Berangkat ke TPS, Ini Pesan Tagana Kapuas Hulu

Menurutnya, jangan tergesa-gesa untuk pergi ke TPS, kalau kondisi dalam rumah masih ada yang menyala, baik kompor badan sebagainya

Sebelum Berangkat ke TPS, Ini Pesan Tagana Kapuas Hulu
kolase
ilustrasi pilkada 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta mengimbau, kepada seluruh ibu rumah tangga, sebelum berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyoblos pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar, terlebih dahulu periksa keadaan di dapur.

Baca: Calon Wali Kota Pontianak Termuda Satarudin Akan Salurkan Hak Suaranya Jam 09.00 di TPS Ini

Baca: Ikut Bertarung di Pilkada, 7 Warga Pontianak Ini Juga Salurkan Hak Suara

"Sebelum berangkat ke TPS, tolong pastikan dumu kompor dan gas tak sedang hidup atau harus dimatikan, apabila sedang masak. Jangan sampai meninggalkan rumah, api di kompor masih hidup, karena akan menimbulkan musibah yaitu kebakaran," ujarnya kepada Tribun, Rabu (27/6/2018).

Menurutnya, jangan tergesa-gesa untuk pergi ke TPS, kalau kondisi dalam rumah masih ada yang menyala, baik kompor badan sebagainya, kecuali ada yang menunggu di rumah.

"Kalau kita tenang, menyoblos ke TPS juga tenang, dan tidak banyak pikir," ucapnya.

Pastinya kata Hatta, marilah bersama-sama mencegah atau mengantisipasi terhadap kejadian yang bisa merugikan semuanya, yaitu kebakaran dan kecelakaan di jalan. "Pergilah ke TPS dengan hati tenang, tidak kebut-kebutan di jalan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved