Nonton Piala Dunia, Jokowi Kaitkan dengan Pilkada Serentak: Kalau Jagoannya Kalah Tak Usah Ribut

Jokowi meminta agar masyarakat yang menonton Piala Dunia 2018 harus siap dengan segala risiko, baik saat tim jagoannya kalah atau menang.

Nonton Piala Dunia, Jokowi Kaitkan dengan Pilkada Serentak: Kalau Jagoannya Kalah Tak Usah Ribut
TRIBUN/TWITTER
Jokowi saat meresmikan beberapa lapangan di komplek GBK

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Presiden Joko Widodo menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat.

Dilansir dari Kumparan.com Jokowi meminta agar masyarakat yang menonton Piala Dunia 2018 harus siap dengan segala risiko, baik saat tim jagoannya kalah atau menang.

Pesan Jokowi tersebut seakan-akan berkaitan dengan pilkada serentak 2018 yang hari ini sedang berlangsung di 171 daerah di Indonesia.

Karena dalam pesan tersebut terselip kata menjaga kerukunan dan persaudaraan.

Baca: Sudah Bekerja Maksimal, Cornelis Targetkan Raup Minimal 53 Persen Suara

"Mau nonton bola? Sudah siap? Ini menonton bola inginnya pasti timnya menang terus. Tapi harus siap juga lho kalau timnya kalah," kata Jokowi dalam sebuah video yang dikeluarkan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (27/6/2018).

"Selamat nonton, yang rukun, kalau jagoanya kalah enggak usah ribut, jaga persaudaraan kita, jaga persatuan kita," lanjut dia.

Piala Dunia 2018 sudah berlangsung sejak tanggal 14 Juni. Sementara pemungutan suara atau pencoblosan pilkada serentak 2018 baru dilaksanakan hari ini, Rabu (27/6/2018).

"Mari memilih pemimpin terbaik di kabupaten, kota, dan provinsi. Pilihan boleh berbeda, tetapi kita tetap bersaudara," imbau Jokowi melalui akun Twitter @jokowi.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved