Pilkada Serentak

Ikut Bertarung di Pilkada, 7 Warga Pontianak Ini Juga Salurkan Hak Suara

Pada hari ini mereka serentak memilih, tentunya ditempat tinggalnya masing-masing yang telah terdaftar sebagai pemilih tetap, Rabu (27/62018).

Ikut Bertarung di Pilkada, 7 Warga Pontianak Ini Juga Salurkan Hak Suara
Ilustrasi
Pilkada

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam Pilkada serentak 2018 ini setidaknua ada delapan tujuh orang yang ber KTP Kota Pontianak maju bertarung untuk menjadi kepala daerah, baik ditingkat Gubernur Kalbar maupun ditingkat Kota Pontianak.

Pada hari ini mereka serentak memilih, tentunya ditempat tinggalnya masing-masing yang telah terdaftar sebagai pemilih tetap, Rabu (27/62018).

Baca: Tengah Malam, Viryan Aziz dan Bawaslu Kalbar Kunjungi Kantor Tribun Pontianak

Baca: Gulat Jari Kaki, Olahraga yang Aneh dan Lucu, Tonton Videonya

Baca: Personel Gabungan Kawal Pergeseran Logistik Pilgub ke 5 TPS

Ketujuh warga Pontianak tersebut adalah, Sutarmidji yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalbar.

Sutarmidji akan mencoblos di dekat kediamannya , Jalan Tebu Gang Waris pada TPS 6 Kelurahan Sungai Beliung.

Sementara untuk kandidat Pilwako Pontianak ada nama, Harry Adryanto yang beralamat Jalan Tanjung Raya II Komplek Cendana Permai B akan mencoblos di TPS 6 Kelurahan Saigon. Sedangkan untuk wakilnya, Yandi beralamat di Jalan Karya Baru Komplek Pondok Pelangi Permai Blok A, akan mencoblos di TPS 7, Kelurahan Bansir Darat.

Paslon nomor dua, Edi Rusdi Kamtono Jalan Paris II Komplek Alex Griya Permai 3 akan menyalurkan hak suaranya di TPS 4 Kelurahan Bansir Darat. Begitu juga dengan wakilnya Bahasan yang beralamat di Jalan Tanjung Raya I, Gang Sederhana, ia akan mencoblos pada TPS 33, Keluhrahan Dalam Bugis.

Pasangan nomor tiga untuk Pilwako adalah, Satarudin yang beralamat di Jalan Ya M Sabran Gang Angsana, akan menyalurkan hak suaranya di TPS 22, Kelurahan Tanjung Hulu.

Terakhir wakil dari Satarudin adalah Alfian Aminardi berlamat Jalan Parit Pangeran, Gang Mawar, dan akan mencoblos di TPS 21 Kelurahan Siantan Hulu.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved