Pilwako Pontianak

Harry Daya Dijadwalkan Mencoblos Di TPS 006 Saigon

Pantauan Tribun Pontianak hingga pukul 07.54 WIB, tim Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sudah siap melayani pencoblosan.

Harry Daya Dijadwalkan Mencoblos Di TPS 006 Saigon
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Ardiyanto Daya bersiap melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006 Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak yang sudah siap melakukan pemungutan suara pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 dan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Pontianak Periode 2018-2023 pada Rabu (27/6/2018) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005 Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak siap melakukan pemungutan suara pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 dan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Pontianak Periode 2018-2023 pada Rabu (27/6/2018) pagi.

Baca: DPD Golkar dan LSI Denny JA Akan Gelar Quick Count di Gedung Zamrud

Baca: TPS 02 Desa Hilir Tengah Menjadi Tempat Karolin Mencoblos

Baca: Awas! Warga yang Alami Kasus Seperti Ini Tak Bisa Nyoblos

Berdasarkan data, terdapat sekitar 407 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Ardiyanto Daya dijadwalkan akan menyalurkan hak suaranya di TPS yang dibangun sementara di warung  makan Lovesenzia yang berada di sebelah Gang Arya.

Pantauan Tribun Pontianak hingga pukul 07.54 WIB, tim Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sudah siap melayani pencoblosan.

Saksi-saksi dari pasangan calon (paslon) yang berkompetisi dalam Pilkada Kalbar 2018 juga turut hadir sejak pukul 07.00 WIB.

Beberapa masyarakat juga terlihat sudah ada yang berdatangan untuk menunaikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

Harry Daya juga sudah hadir didampingi istri, keluarga dan timnya. 

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved