Pilwako Pontianak

Cawawako Pontianak Nomor 3 Alfian Aminardi: Insyaallah Menang

“Kita berharap Insyaallah menang. Kami menerima apapun yang terjadi nanti,” ungkapnya

Cawawako Pontianak Nomor 3 Alfian Aminardi: Insyaallah Menang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Paslon nomor 3, Satarudin-Alfian Aminardi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Pontianak Periode 2018-2023 Nomor Urut 3 Alfian Aminardi berharap dirinya dan pasangannya yakni Satarudin menjadi pemenang dalamPemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Pontianak Periode 2018-2023.

“Kita berharap Insyaallah menang. Kami menerima apapun yang terjadi nanti,” ungkapnya saat diwawancarai Tribun Pontianak usai pencoblosan, Rabu (27/6/2018).

Ia mengingatkan dalam suatu kehidupan, berbeda pendapat antara satu dengan lain adalah hal yang lumrah terjadi. Namun, yang tidak boleh adalah perbedaan membuat sesama anak bangsa menjadi terpecah belah.

“Perbedaan yang membangun itu boleh saja. Jangan perbedaan yang memecah belah. Setelah pencoblosan ini, besok kita semua harus beraktivitas seperti biasanya dan bersilaturahim,” imbuhnya.

Ia berharap jangan sampai Pilkada merusak pikiran dan hati nurani masyarakat. Sebab, pada prinsipnya Pilkada memilih pemimpin yang terbaik.

“Saya harap masyarakat tenang dan sabar. Pendukung dari ketiga pasangan calon harus menerima apapun yang terjadi. Masyarakat harus menerima hasil penghitungan di masing-masing TPS nantinya,” katanya.

Ia mengatakan siap menerima apapun hasil akhir pilihan seluruh masyarakat Kota Pontianak nantinya.

“Saya siap menang dan kalah. Saya berharap semoga tidak ada permasalahan dalam pelaksanaan Pilwako. Semoga Pilwako berjalan aman dan damai sesuai harapan. Kalau nanti ada yang dianggap tidak sesuai aturan berlaku, kan nanti ada mekanisme yang mengatur,” tukasnya. 

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved