Pilwako Pontianak

Cawawako Pontianak Alfian Aminardi Ucap Syukur Tahap Pencoblosan Buat Pikiran Rileks

Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Pontianak Periode 2018-2023 Nomor Urut 3 Alfian Aminardi mengucapkan syukur kepada Allah SWT

Cawawako Pontianak Alfian Aminardi Ucap Syukur Tahap Pencoblosan Buat Pikiran Rileks
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Pasangan calon wali kota Pontianak nomor urut 3, Satarudin dan Alfian Aminardi pada Debat kandidat pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Pontianak di hotel Aston Pontianak, Selasa (19/6/2018) pukul 19.30 WIB. Debat paslon Wali kota Pontianak periode 2018-2023 ini mengangkat tema Kota Pontianak yang Inovatif, maju, dan terdepan di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Pontianak Periode 2018-2023 Nomor Urut 3 Alfian Aminardi mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas pelaksanaan tahapan pencoblosan pada 27 Juni 2018.

“Alhamdulillah sekarang rileks. Berbeda saat sebelum pencoblosan yag menguras pikiran. Itu mungkin dirasakan juga oleh semua pasangan calon,” ungkapnya kepada Tribun Pontianak usai pencoblosan, Rabu (27/6/2018) siang.

Baca: Warga Binaan Lapas Perempuan Salurkan Hak Suara Di Lapas Klas IIA Pontianak

Ia mengatakan sejauh ini berdasarkan pemantauan, tahapan pencoblosan berjalan aman dan damai.

“Sejauh ini tidak ada masalah. Kami nanti akan ke posko pemenangan. Kita harap penghitungan sistem quick count atau perhitungan cepat itu satu jam selesai,” terangnya.

Alfian juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung perjuangan dirinya dan pasangannya yakni Satarudin untuk menjadi pemimpin Kota Pontianak Periode 2018-2023.

“Kita ucapkan syukur Alhamdulillah dengan perjuangan teman dan kami berdua. Dengan doa-doa para ulama, doa teman-teman, tim relawan dan wa bil khusus orang tua kami yang ikut mendoakan,” imbuhnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved