Warga Pontianak Sambut Antusias Salat Subuh Akbar Berjamaah

Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dijaga, karena dengan momentum ini dapat menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama muslim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Tribun Pontianak/Anesh Viduka 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masyarakat Pontianak menyambut baik adanya kegiatan salat subuh akbar berjamaah yang dipusatkan di Masjid Raya Mujahidin untuk berdoa dan mengharapkan keberkahan bagi Kalbar, Rabu (27/6) esok.

Satu diantara warga Pontianak, Ridwan (32) menuturkan dengan adanya salat subuh akbar ini diharapkan semakin memperkuat dan mempererat hubungan silaturahmi antar umat islam dan momentum ini untuk berdoa bersama untuk kemajuan dan mnghadarapkan keberkahan bagi Kalbar.

Baca: Panwaslu Kayong Utara Sebut Dua Wilayah Ini Rawan

Baca: Kapolsek Pemangkat Pantau Pengamanan Logistik Pilgub di Kantor PPK

Baca: Dilintasi Garis Khatulistiwa Memberikan Keberkahan Bagi Pontianak

"Saya menyambut baik dan memberikan dukungan untuk acara salat subuh akbar berjamaah ini, momentum untuk silaturahmi ini harus kita manfaatkan agar hubungan semakin erat," ucap Ridwan saat diwawancarai, Selasa (26/6/2018).

Ridwan menegaskan setau dirinya ini sidah beberapa kali umat islam Kalbar dan khususnya Pontianak menggelar hal serupa untuk meraih keberkahan dari Allah SWT.

Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dijaga, karena dengan momentum ini dapat menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama muslim yang ada di Kalbar.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved