Pilkada Serentak

Pilkada Serentak Kalbar, Vocalis Coffternoon Nyatakan Golput

Pernyataan mengejutkan datang dari vocalis band asal Kota Pontianak Coffternoon, sang vocalis Wing menyatakan akan golput pada pilkada esok.

Pilkada Serentak Kalbar, Vocalis Coffternoon Nyatakan Golput
TRIBUNPONTIANAK/ Ridho Panji Pradana
Satu diantara talenta asli Kota Pontianak Edwin Setiadi Raharja atau yang biasa disapa Wing Coffternoon. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pernyataan mengejutkan datang dari vocalis band asal Kota Pontianak Coffternoon, sang vocalis Wing menyatakan akan golput pada pilkada esok.

Pilkada 27 juni 2018 besok akan menentukan siapa yang akan terpilih untuk memimpin Kalimantan Barat (Pilgub) sekaligus dilakukan pemilihan siapa yang akan memimpin Kota Pontianak (Pilwako) untuk lima tahun kedepan.

Baca: KPU Singkawang Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pilgub Kalbar

Pria yang memilki nama lengkap Edwin Setiadi Raharja ini pun turut memiliki pilihannya sendiri.

"Saye nyatekan untuk tidak mileh, karene belum punye pilihan yang benar-benar bikin saye harus mileh. Masing-masing pasangan calon emang punye lebeh dan kurangnye dan mereka juga telah membuktikan lewat jalan mereka sendiri, tetapi sampai saat ini memang belom ade yang bikin saye pengen berkontribusi untuk ikot mileh." Jelasnya saat diwawancarai oleh Tribun Senin (25/6/2018).

Saat ditanya apakah suatu saat akan memilih, pria yang berprofesi sebagai guru disekolah swasta di daerah Kubu Raya ini pun mengatakan kalau semua itu tergantung, apakah ada kandidat calon yang suatu saat dapat membuat hatinya tergerak untuk ilkut memilih.

Karena sebelumnya pelantun lagu Amira inipun sudah pernah ikut memilih pada pilpres tahun 2014 silam.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved