Piala Dunia 2018

Mantan Pesepak Bola Meninggal Dunia Setelah Tim "Jagoannya" Kalah

Setelah mendapatkan perawatan awal, Abdel Rahim dilarikan ke rumah sakit Qasr Al-Aini, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Mantan Pesepak Bola Meninggal Dunia Setelah Tim
MARK RALSTON / AFP
Penyerang Mesir, Mohamed Salah, dalam laga penyisihan grup Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAIRO  - Abdel Rahim Mohamed, seorang mantan pesepak bola Mesir yang kini menjadi komentator di televisi,  meninggal dunia setelah menyaksikan kekalahan timnas Mesir dari Arab Saudi dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2018.

Mantan pelatih klub Zamalek Sporting Club itu dikabarkan amat sedih usai menyaksikan gol kemenangan Arab Saudi yang tercipta pada menit ke-95 pada laga di kota Volgograd itu.

Akibatnya, Abdel Rahim kemudian mengalami serangan jantung beberapa saat sebelum memberikan komentar dalam siaran langsung di stasiun televisi Nile Sports.

(Baca: Rejeki Nomplok, El Rumi Dapat Uang Lebaran 1.000 Euro, Jika Dirupiahkan bisa Beli Sepeda Motor )

Rekan-rekan Abdel Rahim kemudian membawanya ke ruang perawatan kesehatan di lantai tujuh gedung Maspero, tempat stasiun televisi pemerintah itu berada.

Setelah mendapatkan perawatan awal, Abdel Rahim dilarikan ke rumah sakit Qasr Al-Aini, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

(Baca: Status Tersangka, KPK Tak Izinkan 9 Calon Kepala Daerah Mencoblos Besok )

Namun, setelah berusaha melakukan resutitasi selama sekitar setengah jam, para dokter tak bisa menyelamatkan nyawa Abdel Rahim. Direktur RS Qasr Al-Aini Ahmad Taha menyampaikan, mantan bintang sepak bola itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ahmed Fauzi, mantan penjaga gawang yang berada di studio yang sama saat Abdel Rahim terkena serangan jantung, mengatakan bahwa rekannya itu terlihat lelah dan amat terpukul dengan kekalahan ketiga Mesir di Piala Dunia itu. Jenazah Abdel Rahim Mohamed dijadwalkan akan dimakamkan pada Selasa (16/6/2018) di Kairo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saksikan Kekalahan Mesir, Mantan Pesepak Bola Ini Meninggal Dunia"

Editor: Jamadin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved