Breaking News:

Gelar Pesta Bola Tribun Pontianak Gandeng Cafe Sentul

Tribun Pontianak menggelar event bertajuk Pesta Bola Tribun Pontianak dengan menggandeng, Cafe Sentul

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains Menyerahkan sertifikat lisensi pesta bola tribun Pontianak kepada Owner Cafe Sentul Partomuan Batubara (dua dari kiri) di Cafe Sentul, Selasa (26/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribun Pontianak menggelar event bertajuk Pesta Bola Tribun Pontianak dengan menggandeng, Cafe Sentul yang beralamat di Jl MT Haryono, Pontianak.

Kerja sama ini ditandai dengan penyerahan sertifikat lisensi pesta bola kepada, Owner Cafe Sentul, Partomuan Batubara, oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains didampingi Manager Sirkulasi dan Promosi Tribun Pontianak, Nursomsi di cafe Sentul, Selasa (26/6/2018).

Baca: Pemerintah Kapuas Hulu Gelar Doa Bersama Untuk Kesusksesan Pemilukada di Bumi Uncak Kapuas

Owner Cafe Sentul Partomuan Batubara menyambut baik kerja sama dengan Tribun Pontianak, terlebih dalam rangka menyemarakan peminat nonton sepak bola apalagi pada pada moment gelaran piala dunia.

"Kita ucapkan terimakasih sudah difasilitasi dalam rangka menumbuhkan minat mayarakat Kota Pontianak dan sekitarnya untuk nonton bola. Dan memang cafe Sentul memfasilitasi itu," ujarnya kepada Tribun, Selasa (26/6/2018)

Ia mengatakan nantinya pihaknya bersama Tribun Pontianak akan menggelar kegiatan dan akan mengundang beberapa komunitas yang bermarkas atau base camp di cafe Sentul di antaranya, Indobarca Chapter Pontianak, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Pontianak, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Kalbar dan Taruna Owner Kalbar.

Pihaknya berharap kerjasama ini dapat berjalan baik dan kedepan dapat terus terjalin.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved