Sunardi Sampaikan Pelaksanaan FSBM XII Digelar September Mendatang

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Sekadau yang telah memberikan dukungan baik moril dan juga dana.

Sunardi Sampaikan Pelaksanaan FSBM XII Digelar September Mendatang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Ketua MABM Sekadau Sunardi saat menyampaikan sambutan, pada halal bihalal di Keraton Kesuma Negara Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (25/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dalam kesempatan halal bihalal di Keraton Kesuma Negara Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Ketua MABM Kabupaten Sekadau Sunardi, mengatakan dalam momentum hari raya idul fitri untuk membuka pintu maaf sebesar-besarnya.

"Dalam momentum ini lah kita saling maaf memaafkan. Meskipun sebenarnya pintu maaf harus selalu dibuka, namun dengan hari raya idul fitri merupakan momen yang tepat. Saya sendiri memohin maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ujarnya dalam sambutan, Senin (25/6/2018).

Baca: Selama Masa Tenang, Panwaslu Minta Paslon Tak Lakukan Aktivitas Terkait Pilkada

Baca: Kapuas Hulu Tak Masuk Kerawanan Pelanggaran Pemilihan, Tapi Ini Langkah Bawaslu Kalbar

Baca: 5 Fakta Usai Ditemukannya Bangkai KM Sinar Bangun dan Deretan Tragedi di Danau Toba

Sunardi juga tidak lupa menyampaikan bahwa, Sekadau akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan FSBM XII Kalimantan Barat, yang akan berlangsung pada September mendatang.

Untuk itu, ia sangat berharap dukungan seluruh masyarakat dan juga pemerintah daerah.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Sekadau yang telah memberikan dukungan baik moril dan juga dana.

"Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung dari segi moril dan juga dana. Alhamdulillah kita mendapat dukungan untuk menyukseskan FSBM XII nanti," ucapnya. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved