Gelar Halal Bihalal, Plt Bupati Landak Ajak Tetap Jaga Persatuan

Kami atas nama ketua dan pengurus mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin

Gelar Halal Bihalal, Plt Bupati Landak Ajak Tetap Jaga Persatuan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALFONS PARDOSI
Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh PHBI Landak di Aula Besar Kantor Bupati Landak pada Jumat (22/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Landak menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H di Aula Besar Kantor Bupati Landak pada Jumat (22/6/2018) pagi.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Landak Herculanus Heriadi, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, jajaran Forkopimda, dan ratusan undangan lainnya, baik dari masyarakat muslim dan non muslim.

Plt Bupati Landak Hercuanus Heriadi mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat muslim di Kabupaten Landak.

"Semoga mewujudkan untuk saling memaafkan, saling silaturahmi antara kita. Keberadaan kita untuk mencapai kesatuan persatuan. Perbedaan jangan membuat berpisah-pisah, mari kita pupuk keberagaman yang selama kni sudaha dibangun," ujar Hariadi.

Kemudian Heriadi minta agar bisa memperkokoh kesatuan dan persatuan masyarakat. "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita bangun dari sejak nenek moyang kita dulu," katanya.

Terkait menjelang Pilkada Kalbar pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya.

"Silahkan datang ke TPS memberikan hak pilihnya, sesuai pilihannya sesuai aturan yang ada. Jika tidak memberikan hak pilih yang rugi kita, karena tidak memilih pemimpin Kalbar," terangnya.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Landak H Muhammad Natsir berharap, umat Islam di Landak dapat menjaga kekompakan, menjaga solidaritas, menjaga ketertiban dan kenyamanan hidup berdampingan antar sesama.

(Baca: Survey LSI Denny JA : Elektabiltas Sutarmidji Norsan Unggul )

"Kami berharap kita menjaga hubungan yang baik antar sesama. Mari pada bulan syawal ini menjalin bersilaturrahim sesama," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved