Pilwako Pontianak

Jadikan Pontianak Kota Hijau, Satarudin Akan Buat Program 1000 Gang Hijau

Calon Wali Kota Pontianak, Satarudin menuturkan jika ia mempunyai program 1000 gang hijau untuk membuat Kota Pontianak ini hijua kedepannya.

Jadikan Pontianak Kota Hijau, Satarudin Akan Buat Program 1000 Gang Hijau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak Satarudin (dua kiri)-Alfian Aminardi, Edi Rusdi Kamtono (tengah), dan Harry Daya Adrianto (kiri)-Yandi, berfoto bersama saat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Pontianak 2018 di Jalan Rahadi Osman, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (18/2/2018) sore. KPU Pontianak berharap agar Pilwako Pontianak bisa berjalan lancar, seperti tagline yang diusung pada deklarasi damai ini, tidak ada hoaks, tidak ada SARA, dan tidak ada politik uang. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wali Kota Pontianak, Satarudin menuturkan jika ia mempunyai program 1000 gang hijau untuk membuat Kota Pontianak ini hijua kedepannya.

"Kita program nanti untuk Pontianak hijua, kita mulai dari lingkungan rumah warga yaitu gang. Target kita 1000 gang tahap awal harus hijau," ucap Satarudin, Jumat (22/6/2018).

Baca: Usai Libur Lebaran, Pelayanan Poli di RSUD Kembali Normal

Ia menurutkan telahmenyusun visi-misi bersama tim secara holistik yang ideal dan bersifat jangka panjang untuk Pemkot Pontianak.

Program 1000 gang hijau ini akan di jalankan oleh Bidang Pertamanan yang akan membuat kota semakin hijua.

"Saya menawarkan konsep 'hijau' secara makro yang akan menjadikan Pontianak sebagai kota hijau," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved