Mellennial

Kerja Lembur Bagai Kuda, Alwa Rerizia Belajar Jadi Habibie Tidur 2 Jam Sehari

Saat-saat santai dan menikmati liburan sudah usai, kini waktunya kembali beraktifitas dan mengerjakan tugas yang sudah menanti.

TRIBUN/ISTIMEWA
Alwa Rerizia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Saat-saat santai dan menikmati liburan sudah usai, kini waktunya kembali beraktifitas dan mengerjakan tugas yang sudah menanti.

Sebagai seorang karyawan, staf, pekerja, buruh atau apapun namanya, mentok kamu cuma bisa ngeluh, toh pekerjaan tetap jadi kewajiban yang harus kamu selesaikan.

Baca: Vera Veronica: Wanita Cantik Adalah yang Berolahraga

Tapi, ketimbang ngeluh dan stres menghadapi pekerjaan yang nggak akan selesai hanya dengan mengeluh melainkan dengan kerja lembur bagaikan kuda, mending kamu berusaha bekerja dengan cerdas kayak cewek kren yang satu ini nih.

Alwa Rerizia
@alwarerizia

"Saya lagi belajar jadi Habibie, tidur dua jam sehari. Terinspirasi dari sebuah tulisan tentang Bj Habibie yang hanya tidur dua jam dengan pola yang benar. Beliau bisa membaca buku setiap hari dan produktifitas hidup bliau luar biasa.
Saya mencoba membuat pola lembur cerdas versi saya, yang mana semua hak dan kewajiban saya sebagai manusia terpenuhi secara produktif dengan waktu yang saya miliki hingga hak untuk istrahat bagi tubuh saya. Jadi dengan lembur cerdas saya berusaha totalitas di spritual, ilmu, karir, keluarga, waktu buat diri sendiri dan lingkungan, "

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved