Pjs Wali Kota Pontianak sebut Dengan Debat Kandidat Masyarakat Dapat Tentukan Pilihannya

Ia mengimbau pada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan ketenangan menjelang Pilwako

Pjs Wali Kota Pontianak sebut Dengan Debat Kandidat Masyarakat Dapat Tentukan Pilihannya
ISTIMEWA
Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah menerangkan telah dilakukannya debat kandidat para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak pada Selasa (19/6) malam membuat masyarakat mengetahui program dan visi-misi setiap Paslon untuk membangun Kota Pontianak kedepannya.

Pemaparan visi-misi dan kemampuan setiap Paslon dalam menjawab dan menganalisa setiap pertanyaan yang telah dirumuskan tim perumus dapat menjadi rujukan setiap masyarakat dalam menentukan pilihan mereka.

Baca: Jika Jadi Walikota Ini Yang Akan Hary Yandi Berikan Untuk Generasi Milenial

"Dengan debat kandidat ini kita mengetahui visi dan misi dari masing-masong Paslon serta wawasan dan pemahaman mereka terhadap program-program yang akan dilaksanakan setelah mereka terpilih nanti," ujar Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah Rabu (20/6/2018).

Ia mengimbau pada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan ketenangan menjelang Pilwako yang tinggal beberapa hari lagi dilangsungkan pemilihan.

"Kepada masyarakat saya menghimbau agar tetap menjaga ketertiban dan ketenangan menjelang Pilwako yang kurang lebih tinggal tujuh hari lagi," jelasnya.

Setiap masyarakat dimintanya untuk memberikan hak suara mereka, karena ini adalah penentuan pemimpin mereka lima tahun kedepan.

"Gunakan hak pilih anda, jangan ada yang Golput. Mari kita sukseskan Pilwako yang tertib, aman dan damai," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved