Pilwako Pontianak

Jika Harry-Yandi Jadi Walikota: Kami Akan Kembangkan Kewenangan Kecematan dan Kelurahan

Calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak nomor urut satu Hary - Yandi berjanji akan mengembangkan kewenangan

Jika Harry-Yandi Jadi Walikota: Kami Akan Kembangkan Kewenangan Kecematan dan Kelurahan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Foto Bersama Calon Walikota Pontianak Nomor Urut Satu, Dua dan Tiga sebelum Pelaksanaan Debat Kandidat, Selasa (19/06/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak nomor urut satu Hary - Yandi berjanji akan mengembangkan kewenangan yang dimiliki Kelurahan dan kecematan apabila mereka terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, Selasa (19/06/2018).

Menurutnya mereka akan mengembangkan kewenangan tersebut dengan membentuk Satuan kerja di masing-masing kelurahan dan kecematan untuk memaksimalkan laporan dan keluhan yang diterima dari masyarakat.

"Dengan membentuk tim kerja yang berkaitan dengan masyarakat secara menyeluruh, seperti satuan kerja pendidikan dengan demikian satuan kerja itu akan mengetahui apa yang terjadi di masyarakat," Tegas Hary saat debat kandidat Selasa malam.

Baca: 7 Tips Kembali Bekerja dan Melawan Rasa Malas Usai Libur Lebaran

Oleh karenanya satuan kerja misalkan Pendidikan tersebut akan bertugas untuk memastikan tidak ada anak di kota Pontianak yang tidak merasakan atau tidak mengenyam pendidikan.

Selain itu mereka juga berjanji akan menyelesaikan masalah tenaga pendidik, sarana prasarana (infrastruktur) dan rasio antara guru dan murid.

"Karena saat ini hal itu memang selalu terjadi di dunia pendidikan," Jelas Yandi.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved