Mellennial

Zahro : Hari Raya Hari Melupakan Diet Sejenak, Alhasil Lebaran Makin Lebar-an 

Ups, nggak cuma arus balik dan kembali pada rutinitas sehari-hari, tapi juga upaya buat bikin berat badan balik ke bobot sebelumnya nih.

Zahro : Hari Raya Hari Melupakan Diet Sejenak, Alhasil Lebaran Makin Lebar-an 
Instagram
Zahro 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nggak terasa udah H+5 lebaran aja nih guys, saat kita memasuki arus balik usai mudik berkumpul dan bersilaturahmi ke rumah orangtua. 

Ups, nggak cuma arus balik dan kembali pada rutinitas sehari-hari, tapi juga upaya buat bikin berat badan balik ke bobot sebelumnya nih. 

Baca: Tips Diet Setelah Lebaran Tanpa Olahraga yang Wajib Kamu Coba

Baca: Kolesterol Naik? Basmi dengan 7 Buah Ini, Dijamin Turun

Tahun sendiri kan, biasanya kalau lebaran makanan-makan yang terhidang bikin nggak mampu nahan, udah gitu banyakan mengandung santan. 

Buat cewek yang satu ini gimana kira-kira, apa iya lebaran bikin LEBAR-an? 

Zahro 
IG @ zahro.79

"Hari raya bagi saya merupakan hari melupakan diet sejenak.
Alhasil Lebaran semakin Lebar-an. Saya sih belum liat naik berapa kilo yah, tapi berat badan memang sangat terasa peningkatannya. Habis lebaran pasti akan sibuk mengeluh, bagaimana caranya menurunkan berat badan seperti semula,"
 

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved