Pilkada Pontianak

Plt Sekda Pontianak Harap Masyarakat Menyalurkan Hak Pilih Pada Tanggal 27 Juni Mendatang

Ayo semua masyarakat Kota Pontianak datang ke TPS tanggal 27 Juni nanti, jangan ada yang Golput, mari berikan hak suara,

Plt Sekda Pontianak Harap Masyarakat Menyalurkan Hak Pilih Pada Tanggal 27 Juni Mendatang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Plt Sekda Pontianak, Uray Indra Mulya. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kota Pontianak, Uray Indra Mulya yang menghadiri debat kandidat Pilwako Pontianak yang dilangsungkan di Hotel Aston Pontianak menyampaikan setelah dilangsungkan debat kandidat tentu masyarakat telah mengetahui visi-misi dari setiap paslon sehingga dapat menentukan pilihannya pada tanggal 27 Juni mendatang.

"Kita lihat semua paslon sudah menyampaikan visi-misi mereka untuk membangun Kota Pontianak kedepannya, semuanya baik dan bagus tinggal masyarakat yang menilai dan menentukan pilihannya," ucap Uray Indra Indra Mulya, Selasa (19/6/2018).

(Baca: Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak Saling Rangkul )

Ia berharap pesta demokrasi bagi warga Pontianak ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar membangun kedepannya.

"Ayo semua masyarakat Kota Pontianak datang ke TPS tanggal 27 Juni nanti, jangan ada yang Golput, mari berikan hak suara, karena satu suara masyarakat menentukan pemimpin Pontianak lima tahun kedepannya," seru Uray Indra.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berdemokrasi dengan baik dan menjalankan prinsipnya dengan benar sehingga Pilwako berjalan dengan baik pula.

"Setelah masyarakat mengetahu visi misi setiap Paslon ini maka silakan salurkan hak pilih anda maka jangan sampai Golput," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved