Mellennial

Hariandini : Asal Masih Dikontrol, Lebaran Nggak bakal Lebar-an

Berbagai hidangan nikmati, menu yang beragam dan menggugah selera menjadi suguhan di moment nan Fitri itu.

Instagram
Hariandini 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bagi sebagian orang, khususnya kaum hawa cobaan dan godaan yang berat saat harus menahan nafsu makan tidak hanya ketika bulan Ramadhan, tapi justru godaan terberat adalah saat Idul Fitri.

Berbagai hidangan nikmati, menu yang beragam dan menggugah selera menjadi suguhan di moment nan Fitri itu.

Baca: Zahro : Hari Raya Hari Melupakan Diet Sejenak, Alhasil Lebaran Makin Lebar-an 

Baca: Lebaran Makin Lebar, Nggak Usah Panik, Beraktifitas Aja Seperti Biasanya

Kalau tidak mampu menahan diri untuk tidak hanyut dalam godaan kuah santan yang berlemak, dan rendang yang nikmati makan konsekuensiny harus kamu tanggung sendiri.

Alhasil, bagi sebagian orang lebaran berubah makna menjadi lebar-an, tapi bagi sebagian lagi, terutama yang tetap mampu menahan diri, it's ok, lebaran ya lebaran, bukan lebar-an, kayak cewek yang satu ini nih.

Hariandini
IG @hariandinii_

"Kalau dibilang lebaran jadi Lebar-an, nggak juga sih, dikit aja paling. Emang dasar badan ini langsing. Soalnya aku emng ga suka lemak dan emang sengaja tetap kontrol dan jaga pola makan sehat kayak biasa. Tapi kalau teman-teman emang banyak yang ngeluh badannya pada mulai melebar, Nggak usah teman deh, kakak aku aja panik badannya melebar. Makannya lemak-lemak mulu tu,"

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved