Sekda Kalbar Akan Gelar Halal Bihalal Bagi PNS Lingkungan Pemprov, Catat Tanggalnya

Kebersamaan itu harus tetap dipupuk agar persatuan dan kesatuan jadi modal untuk membangun Kalbar

Sekda Kalbar Akan Gelar Halal Bihalal Bagi PNS Lingkungan Pemprov, Catat Tanggalnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat, M Zeet Hamdy Assovie 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekda Kalbar, M Zeet Hamdy Assovie menerangkan dirinya akan melaksanakan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah/2018 Masehi bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar di Kediaman Rumah Dinas Sekda Kalbar, Jumat (22/6/2018) mendatang.

 Halal bihalal dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Sekda mengundang PNS/ASN untuk bersilaturahim ke kediamannya. Ia berharap halal bihalal dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat rasa kebersamaan antara satu sama lainnya.

 "Kebersamaan itu harus tetap dipupuk agar persatuan dan kesatuan jadi modal untuk membangun Kalbar,” ungkapnya, Senin (18/6/2018).

(Baca: Wanita Kekinian! Langka, Wanita Ini Gunakan Medsos Cari Gas Elpiji 3 Kilogram )

Kebersamaan juga jadi modal guna mewujudkan visi dan misi Pemprov Kalbar. Momentum Idul Fltri 1439 Hijriyah, Sekda berpesan kiranya semua umat muslim khususnya PNS/ASN dapat saling membuka hati dan memaafkan antara satu dengan lainnya.

“Silaturahim bersama ini dimaksudkan agar ikatan persaudaraan dan suasana batin kita selalu terhubung antara satu dengan yang lain,” terangnya.

(Baca: Tunjuk Anggota Polisi Sebagai Pj Gubernur, Ini Penjelasan Pengamat Politik )

Saat Idul Fitri, umat Islam menjadi pribadi baru. Sekda juga berharap PNS/ASN dapat membangun semangat baru guna meningkatkan kualitas kinerja.

“Diri menjadi semakin baik dalam menata kehidupan dan masa depan keluarga, serta memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” tukasnya.

Satu diantara ASN Pemprov Kalbar, Ruslan menyambut baik rencana halal bihalal yang akan dilaksanakan oleh Sekda Kalbar. Menurut dia, kegiatan itu memberi dampak positif bagi para ASN/PNS.

“Selain sebagai ajang silaturahim, halal bihalal juga memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama ASN,” singkatnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved