Tips Biar Nggak Baper, Lebaran Lihat Teman Bawa Pasangan

Hari Raya Idul Fitri menjadi ajang untuk bersilaturahmi, baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman

Reddit/shadybaby22 via Express.co.uk
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hari Raya Idul Fitri menjadi ajang untuk bersilaturahmi, baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman.

Moment ini biasanya paling ditunggu-tunggu, karena setelah berjauhan atau masing-masing sibuk dengan pekerjaan nya, akhirnya bisa bertemu kembali.

Namun, bukan berarti nggak ada sisi menyebalkan nya dari hal yang satu ini nih, buat orang-orang tertentu, sebut saja jomblo, ini kadang menyebalkan.

Soalnya, saat kamu menerima tamu hanya ditemani bayangan mantan, eh teman-temanmu datang berduaan bahkan bertiga dan berempat dengan pasangan dan anak-anak nya.

Tenang saja, nggak usah baper dan tetap optimis, semua akan indah pada waktu nya. Berikut Tribun rangkum beberapa tips biar nggak baper melihat teman datang ajak pasangan.

1. To The Poin

To The Point
To The Point ()

Kalau level bapermu sudah akut, nyaris tingkat dewa nggak apa-apa sih kamu to the point aja. Ketimbang nanti malah kenapa-kenapa.

Bilang saja langsung ke teman-teman jika kamu tidak nyaman melihat mereka datang membawa pasangan, Insyaallah mereka paham dengan perasaanmu.

2. Menghibur Diri

ketawa
ketawa ()
Halaman
12
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved