Sistem Kontruksi Ringan Kalsi Diterima Baik oleh Arsitek Muda Pontianak

PT Etex Building Performance Indonesia (EBPI) memegang peranan penting dalam mengembangkan solusi-solusi yang tepat pada Sistem Konstruksi Ringan

Sistem Kontruksi Ringan Kalsi Diterima Baik oleh Arsitek Muda Pontianak
TRIBUN/ISTIMEWA
Buka Puasa bersama Arsitek Muda Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai salah satu produsen bahan bangunan terbesar dan terdepan di Indonesia, PT Etex Building Performance Indonesia (EBPI) memegang peranan penting dalam mengembangkan solusi-solusi yang tepat pada Sistem Konstruksi Ringan atau "Lightweight Construction System".

Sistem konstruksi ini sangatlah ekonomis, bersih, cepat, relatif tahan gempa, daya tahan yang baik dan proses pengerjaan yang ringkas. Sistem ini terapiliasi dengan produk Kalsi yaitu papan bangunan fiber semen 100% bebas asbes berteknologi khusus dari Etex group - Belgia.

Project Kalsi,PT PP Properti Tbk, Jateng
Project Kalsi,PT PP Properti Tbk, Jateng (TRIBUN/ISTIMEWA)

Pada kesempatan buka puasa bersama arsitek muda Pontianak baru-baru ini, Kalsi berbagi informasi sistem konstruksi ringan dan pengalaman pengerjaan yang ada di Indonesia maupun Luar negeri. Rasidi (arsitek muda pontianak) merasakan banyak keuntungan yang dapat di peroleh menggunakan sistem konstruksi ringan ini, apalagi papan semen merk Kalsi memiliki banyak variasi ketebalan sehingga memudahkan kami berkreasi, imbuhnya.

Kalsi Plank
Kalsi Plank (TRIBUN/ISTIMEWA)

Baca: RAPI Landak Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan

Kalsi diproduksi dengan teknologi mutakhir dengan varian ketebalan paling banyak (3mm sampai 20mm) untuk aplikasi yang berbeda. Penggunaan teknologi AUTOCLAVE dari Belgia yaitu teknologi pengeringan dengan tekanan dan temperatur tinggi ini menghasilkan produk yang stabil dan tahan lama. Proses Autoclaving membuat papan Kalsi memiliki nilai muai susut yang sangat kecil sehingga dapat digunakan untuk aplikasi di dalam atau luar ruangan. Info lebih lanjut hubungi satria (08113439315) edy (08113529140) dan kunjungi website kami www.kalsi.co.id

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved