Kenalan dengan Bripda Nina, Polwan Cantik Berhijab yang Ambil bagian Jadi Pasukan Elit

Paras cantik dengan usia terbilang masih muda membuat wanita asal Banda Aceh ini menjadi sempat viral pada tahun 2016 lalu.

Kenalan dengan Bripda Nina, Polwan Cantik Berhijab yang Ambil bagian Jadi Pasukan Elit
Net
Bripda Nina 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Paras cantik dengan usia terbilang masih muda membuat wanita asal Banda Aceh ini menjadi sempat viral pada tahun 2016 lalu.

Dia lah Bripda Nina tergabung dengan satuan Detasemen Gegana Brimob Polda Aceh.

Dilansir dari Tribunnews, wanita yang memiliki nama lengkap Nina Octaviana ini telah bergabung menjadi Polwan sejak Januari 2014, setelah 6 bulan Nina pun memutuskan untuk memilih menjadi pasukan Brimob pada juli 2014 dan tergabung sebagai anggota pasukan organik perlawanan terorisme (Wanteror) yang didominasi kaum pria tersebut.

Baca: 5 Zodiak yang Buruk Dalam Hubungan Percintaan dan Lebih Baik Sendiri

Menurut wanita yang memakai hijab sejak SD ini pun ilmu Wanteror itu menarik dan penuh dengan tantangan bahkan ia berkeinginan untuk terlibat langsung bila ada terjadi teror.

"Untuk sekarang sih memang belum pernah terjun langsung, karena saya baru bergabung disini. Tetapi pastinya saya ingin sekali terlibat langsung," ucapnya.

Baca: Kronologi Kapolsek Kuala Behe Meninggal Dunia Secara Tiba-Tiba

Tergabung bersama pasukan Wanteror bukanlah hal yang begitu mudah untuk diterima oleh pihak keluarga tentunya, aksi-aksi teror yang beresiko meregang nyawa hingga aksi Bom yang harus dihadapi oleh Nina ternyata tidak membuat kedua orangtuanya begitu mempermasalahkan.

Malahan wanita yang memang memiliki cita-cita menjadi anggota brimob ini pun telah mendapat dukungan besar dari keluarga besarnya.

"Ayah sama Ibu tidak mempermasalahkan, mereka selalu mendukung saya," tutup wanita kelahiran 24 Oktober 1993 ini.

Yuk Like Facebook Tribun Pontianak Interaktif:

Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved