Antisipasi Kemacetan, Polisi Atur Parkiran di Bahu Jalan Tanjungpura

Dari pantauan Tribun Pontianak, Kondisi di beberapa titik pusat perbelanjaan di Kota Pontianak terpantau ramai dan padat.

Antisipasi Kemacetan,  Polisi Atur Parkiran di Bahu Jalan Tanjungpura
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Beberapa Petugas Kepolisian Memberikan Arahan Kepada Juru Parkir Untuk Merapikan Kendaraan di Parkiran Agar Tidak Sampai ke Badan Jl Tanjungpura, Minggu (10/06/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Tim dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat terlihat mengatur penataan parkir di sepanjang bahu Jl Tanjungpura, Minggu (10/06/2018).

Hal itu dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menghindari kemacetan dan parkir hingga ke badan Jl Tanjungpura.

Baca: Mobilitas Pemudik di Dermaga Tanjung Harapan Teluk Keramat Mulai Meningkat

Baca: Dodi Riyadmadji Ajak Tingkatkan Kualitas Demokrasi

Dari pantauan Tribun Pontianak, Kondisi di beberapa titik pusat perbelanjaan di Kota Pontianak terpantau ramai dan padat.

Pengunjung pusat-pusat perbelanjaan tersebut diperkirakan meningkat 100 persen dari hari-hari biasa, karena mengingat sebentar lagi akan memasuki perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H/2018.

Baca: Askiman Nilai Fasilitas Pendidikan, Kesehatan, dan Agama Jadi Prioritas di Kebangak

Di Pasar Nusa Indah salah satunya, terlihat kepadatan masyarakat yang memadati toko-toko Yang menjajakan pakaian, sepatu dan pernak-pernik lebaran lainnya.

Oleh karenanya, pihak kepolisian melakukan pengawasan dan merapikan kendaraan masyarakat yang ada di bahu jalan. Selain untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, juga untuk menghindari kemacetan di Ruas Jl Tanjungpura. (One)

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved