Breaking News:

Berita Video

Marlon Suriaga Ngamuk Istrinya Dilecehkan Majikan di Jeddah

Marlon lantas meminta bantuan kepada pelindung tersumpah untuk orang-orang tertindas, Raffy Tulfo.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Marlon Suriaga, meluapkan amarahnya karena tak terima dengan perilaku menjijikkan majikan istrinya di Jeddah.

Marlon Suriaga  mengungkap pelecehan yang diterima tenaga kerja wanita (TKW) asal Filipina tersebut dalam tayangan televisi nasional.

Menurut keterangan Marlon, istrinya diusik dan dilecehkan dengan kelakuan semena-mena, seperti mondar-mandir dalam keadaan telanjang dan melontarkan rayuan nakal.

Marlon lantas meminta bantuan kepada pelindung tersumpah untuk orang-orang tertindas, Raffy Tulfo.

(Baca: Tega, Pria Ini Kuras Harta Kekasihnya Sendiri, Akhirnya Ditangkap Polisi )

Tribun-Video.com melansir Pilipino Scoop, Sabtu (9/6/2018), pengaduan itu telah diteruskan ke agen rekrutmen istrinya, Talentspere Incorporated.

Namun, seperti yang dikatakan Marlon, agen yang merekrut istrinya malah membalas dengan pernyataan yang menyalahkan korban, "Paling juga kamu yang salah dan akan didenda oleh majikanmu!"

Kemudian Jovet Delahente, petugas dari agen terkait, mengklarifikasi, "Tak ada pengaduan soal hal itu. Sekarang kami baru menerimanya."

Pada akhirnya, kedua pihak yang berselisih tersebut setuju untuk segera menindaklanjuti kasus yang dialami korban di Jeddah.

Simak video di atas.

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved