Untuk Layani Masyarakat, Damri Buka Rute Bandara Supadio-Singkawang-Sambas Segini Biayanya

Perum Damri Cabang Pontianak kembali membuka dan mengembangkannya rute perjalanan mereka untuk memberikan pelayanan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Segenap Pimpinan Damri dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi melakukan pelepasan bus trayek Bandara Supadio -Singkawang-Sambas, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perum Damri Cabang Pontianak kembali membuka dan mengembangkannya rute perjalanan mereka untuk memberikan pelayanan pada masyarakat Kalbar.

Area Meneger Devisi Regional II yang membawahi Kalimantan, Jateng dan Djogjakarta, Sugeng menuturkan pihaknya bersama-sama pihak Angkasa Pura dan Dinas Perhubungan Provinsi Kalbar telah melakukan lounching rute baru yang melayani Bandara Supadio, Singkawang dan Sambas.

Baca: Amankan Mudik, Polres Kayong Utara Siapkan Puluhan Personel

"Hari ini kita melakukan lounching pelayanan rute baru Bandara Supadio, Singkawang dan Sambas," ucap Sugeng saat diwawancarai setelah launching di Bandara Supadio Pontianak, Jumat (8/6/2018).

Perlu diketahui masyarakat luas bahwa angutan pemadu moda Perum Damri Cabang Pontianak yang trayek Bandara Supadio-Singkawang-Sambas hanya dikenakan biaya Rp100 ribu.

Ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat yang datang dari bandara menuju daerah tersebut, apalagi Singkawang terkenal dengan tujuan destinasi wisatanya maka trayek ini akan diprediksi akan sukses .

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved