Berita Video

Tonton! PSI Kalbar Bukber dan Berbagai dengan Anak Yatim, Kaum Duafa dan Lansia

Kegiatan buka bersama ini pun di isi dengan dengan hiburan dari Tazki Acapella dan Kamil Onte yang menyumbangkan beberapa lagu.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPW PSI Kalbar menggelar buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat yang terdiri dari anak yatim, kaum duafa dan lansia di Rumah Adat Melayu, Kota Pontianak, Jumat (08/06/2018).

Kegiatan buka bersama ini pun di isi dengan dengan hiburan dari Tazki Acapella dan Kamil Onte yang menyumbangkan beberapa lagu.

Baca: Merasa Terbantu, Masyarakat Antusias Sambut 100 Tiket Mudik Gratis dari Jiwasraya

Kegiatan DPW PSI Kalbar ini juga dihadiri oleh Satia Chandra Wiguna, Danik Eka Rahmaningtias yang merupakan Wasekjend PSI.

"Buka puasa bersama oleh PSI sebenarnya sudah dilaksanakan dari beberapa tahun yang lalu, hanya mungkin ditahun 2018 ini menjadi tahun yang spesial tentunya, PSI berbagai dengan kaum dhuafa dan lansia dalam jumlah yang cukup besar," ujar Ketua DPW PSI Kalbar, Moch Sabi'in.

Usai melaksanakan buka puasa bersama yang sebelumnya diisi dengan tausiyah, Ketua DPW PSI pun memimin pembagian tas dan alat sekolah pada anak yatim serta berbagi rezeki kepada kaum lansia dan dhuafa.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved